Mantan Dosen, Iskandar Ibrahim: Pilkada 2024 di Pohuwato Siap Dilaksanakan

Mantan Dosen, Iskandar Ibrahim, Mengekspresikan Kesiapan KPU Pohuwato untuk Pilkada 2024

Opinikampus.com, Pohuwato, 23 April 2024 – Anggota Komisioner KPU Kabupaten Pohuwato, Iskandar Ibrahim, S.Ip., M.Si, yang juga merupakan mantan dekan FISIP di Universitas Pohuwato juga sebagai mantan Koordinator Kampus 2 Universitas Ichsan Gorontalo, turut serta dalam acara launching Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 secara daring, yang diadakan di Kantor KPU Pohuwato.

Iskandar Ibrahim menegaskan kesiapan KPU Pohuwato dalam menghadapi Pilkada 2024. “Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam proses demokrasi ini sangat penting,” ungkapnya.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan secara terpusat di Kota Depok oleh KPU RI. Anggota KPU RI seperti Ketua Divisi SDM, Bapak Parsadan Harahap, Inspektur Utama, Kepala Biro SDM KPU RI, serta para Ketua dan Anggota KPU Provinsi Jawa Barat dan Kota Depok turut hadir dalam acara tersebut.

“Perekrutan PPK ini dibuka untuk umum dan dilakukan dengan metode seleksi terbuka guna mendapatkan anggota PPK yang memiliki integritas, profesionalisme, loyalitas, dan bertanggung jawab terhadap tugasnya sehingga mampu menciptakan demokrasi yang berkualitas dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024,” tambah Iskandar Ibrahim.

KPU Pohuwato mengundang putra-putri terbaik Bumi Panua untuk bergabung bersama KPU Kabupaten Pohuwato menjadi penyelenggara pemilihan tingkat Kecamatan dan mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024. Iskandar Ibrahim menyampaikan bahwa di awal bulan depan akan dilakukan launching Pilkada 2024 dengan melibatkan unsur Pemerintah Daerah, Forkopimda, dan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Exit mobile version