Pembekalan Mahasiswa KKN Tematik Angkatan Ke-II Universitas Pohuwato Tahun Akademik 2023

Opinikampus.com – LPM Unipo. Guna mempersiapkan mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Membangun Desa, Angkatan ke-II Tahun 2023, Ketua LPM Edy Sijaya S.ip.,M.si. Universitas Pohuwato menggelar kegiatan pembekalan KKN Tematik tersebut di Aula Lantai 1 Gedung A Universitas Pohuwato, Minggu (19/02/2023).

Ada pun menjadi pembahasan kegiatan pembekalan tersebut yakni, memberikan suatu pemikiran yang luas kepada Mahasiswa untuk bagaimana bisa membangun Desa dalam upaya peningkatan kualitas hidup dan kehidupan untuk kesejahteraan masyarakat tersebut.

Kegiatan Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Membangun Desa, Universitas Pohuwato Angkatan Ke-II  tersebut, bertemakan “DESA KUAT, MASYARAKAT SEJAHTERA “.

Pembekalan Mahasiswa KKN Tematik Angkatan Ke-II Universitas Pohuwato Tahun Akademik 2023

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Patilanggio Bani Imran Kaluku,SE , Wakil Rektor I Rusni Djafar, M.PA,  Wakil Rektor III Haris Hasan SE.,MM,  beserta civitas akademik Universitas Pohuwato.

Kegiatan tersebut, diawali dengan sambutan dari Ketua LPM, Edy Sijaya S.ip.,M.si. dan dilanjutkan oleh sambutan dari Wakil Rektor III, Haris Hasan SE.,MM, yang sekaligus menyampaikan pengarahan kepada seluruh peserta Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Membangun Desa, Universitas Pohuwato Angkatan Ke-II Tahun 2023.

“Kegiatan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-II ini, rencananya akan diikuti oleh total 79 Mahasiswa dan mungkin akan ada tambahan peserta, di karenakan belum seluruhnya mahasiswa semester 6 belum melakukan registrasi dan akan tersebar ke desa-desa, atau instansi pemerintahan yang sesuai dengan usulan mahasiswa dan berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Kegiatan akan dilaksanakan selama 45 Hari, dimulai dari tanggal 23 Februari 2023 sampai 23 Maret 2023, Tutur Edy”.(AD)

Exit mobile version