Hadiri Pelantikan SEMA dan HMJ PGSD FKIP Unipo, Ini Pesan Rektor Jorry

Opinikampus.com, (Pohuwato) – Rektor Unipo, Jorry Karim, S.Kom., M.Kom. menghadiri kegiatan Pelantikan Senat Mahasiswa FKIP Unipo dan HMJ PGSD FKIP Unipo.

Kegiatan Pelatikan Ormawa tingkat Fakultas dan Program Studi di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP Unipo tersebut dihadiri Wakil Rektor III Haris Hasan SE.,MM, Dekan Fkip, Maryam H. Dumako, S.Pd.,M.Pd, Wadek I FKIP Moh. Jenli Abbas S.Pd.,M.Pd dan seluruh Dosen di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Jum’at (13/01/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan pelantikan pengurus senat mahasiswa FKIP oleh Dekan FKIP, Maryam H. Dumako dan di lanjutkan dengan pelantikan HMJ PGSD oleh Ketua Prodi PGSD Ulan Bidi S.Pd.,M.Pd.

Mengawali sambutan, Rektor Jorry meminta kepada para pengurus yang telah dilantik agar bisa seperti Humas kampus ketika ada kebijakan-kebijakan dari Rektorat, Fakultas, maupun Program Studi kalian yang mensosialisasikan ke mahasiswa hususnya di fakultas Fkip, Senat berfungsi menjadi jembatan komunikasi antara fakultas dan mahasiswa.

Lebih lanjut, Jorry berpesan walaupun sudah dalam berorganisasi jangan pernah lupakan kuliah dengan baik, biasanya mahasiswa itu kalau sudah berorganisasi dia lupa kuliah, jangan sampai mahasiswa menjadi Mapala (Mahasiswa Paling Lama),’Jelas Jorry.

Terakhir Rektor Jorry, menganjurkan mahasiswa tidak hanya berproses di Ormawa kampus tetapi agar bisa masuk dalam organisasi extra kemahasiswaan lainya seperti Organisasi HMI,PMII, dan IMM, di Unipo ini semuanya diberi ruang kembali kemahasiswa mau berproses di mana, hai itu melatih karakter mahasiswa dan sekaligus melatih wawasan dari mahasiswa,’ Tutup Jorry.(Dalas)

Exit mobile version